20 Jan 2014

Kuatkan Ideologi, PCNA Kotagede Adakan Darul Arqom


Ammkotagede -
Pada tanggal 18-19 Januari 2014 / 16-17 Rabiul Awwal 1435 H kemarin, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiah (PCNA) kotagede mengadakan Darul Arqam di Kadisoka, Kalasan, Sleman. Darul Arqom kali ini mengusung tema "Penguatan Kader Cabang dan Ranting Nasiatul Aisyiyah Kotagede". 

Acara ini juga dihadiri Bapak Kaharudin Noor selaku ketua PCM Kotagede, sekaligus beliau mengisi materi. Adapun materi-materi yang ada didalam acara DANA (Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah) adalah Ideologi Muhammadiyah, Keislaman, kepemimpinan dan keorganisasian, AD/ART Nasyiatul Asyiyah, serta kecakapan khusus dan pengetahuan. Materi materi tersebut disampaikan oleh pemateri yang telah lama dan berpengalaman di Muhammadiyah. Program ini bertujuan untuk menanamkan wawasan bermuhammadiyah dikalangan PCNA dan remaja Islam di Kotagede. Harapannya, selesai dari acara tersebut mampu melahirkan kader kader dan generasi Nasyiatul Aisyiah yang sanggup melangsungkan amal usaha muhammadiyah, serta beramar ma'ruf nahi munkar.

Sekitar 50 peserta dan tamu undangan sekaligus delegasi dari Pemuda Muhammadiyah Kotagede menghadiri acara tersebut. Banyak kader-kader baru dari pewakilan ranting NA di Kotagede, ada juga yang dari perwakilan IMM UIN yang ikut acara tersebut. 

Previous Post
First

0 comments: